Sabtu, 19 Januari 2013

Kisah Dalam Cerita

Aku ingat ketika kita baru saja saling mengenal..
Hanya sebatas mengenal, aku tau namamu dan kamu tau namaku..

Namun waktu yang berbicara
Kita lebih dari saling mengenal..
Aku tau isi hatimu dan kamu tau isi hatiku..

Perasaan itu mulai tumbuh
Mungkin cinta, atau hanya sekedar rasa sayang?
Dan kamu mencoba mengukuhkan perasaan ini..

Kita berjalan di atas jembatan..
Jembatan yang telah menyatukan perasaan kita..
Begitu panjaaaaaang, sepanjang perjalanan kisah kita..

Suatu ketika kita berhenti pada sebuah jembatan yang buntu..
Jembatan yang tak bisa menghubungkan kedua sisinya..

Kita akhirnya berpisah, kamu lebih memilih untuk terus berjalan kembali kebelakang..
Sementara aku hanya bisa terdiam..
memandang bagian jembatan yang buntu..

Lalu aku memandang ke atas..
Melihat indahnya langit biru..
Mungkin suatu saat nanti kita akan bertemu kembali
Mencoba melewati jembatan ini hingga menemukan sisi yang satunya..
Hingga kita dapat terus mlanjutkan perjalanan kisah cinta kita..

#Kisah dlm cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar